Selasa, 12 Agustus 2014

Harapan dan Kecewa

Sebagai manusia biasa kita tidak jauh dari kata yang bernama "HARAPAN" ya.. sesuatu yang diinginkan akan didapatkan diwaktu yang akan datang bisa nanti atau besok. Harapan semua orang itu berbeda beda tetapi pada dasarnya sama, memiliki kehidupan yang baik, bahagia, bahkan kehidupan yang sempurna, berharap menjadi orang yang lebih baik dari sekarang, bahkan ada orang yang ingin lebih baik dari malaikat.

Sebelum kita di lahirkan di dunia ini kita sudah memliki harapan yang tinggi. tinggi sekali seperti menara eifel, hehe. Harapan adalah awal dari suatu kehidupan, saat seorang manusia berharap akan suatu hal, kemudian orang tersebut akan memiliki impian. 

Harapan... "aku berharap nantinya aku dilamar seseorang laki-laki yang kaya raya" harapan seorang gadis desa. Kita boleh berharap tapi kita jangan terlalu besar berharap kepada yang kita harapkan, karena semakin besar apa yang kita harapkan semakin besar juga kita akan kecawa. Jadi sebuah harapan dan kekecewaan itu sangat tipis sekali batasnya. Tidak bisa dilihat, tak bisa dipegang tapi bisa dirasakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar