Minggu, 17 Agustus 2014

Harapan Palsu


Semua orang pasti sudah tahu apa itu sebuah harapan. Suatu keinginan dari diri seseorang agar keinginan tersebut menjadi kenyataan dalam kehidupannya yang akan diwujudkan untuk masa mendatang.
http://mobavatar.com/what%252527s-on-your-mind/satu-harapan.html


Semua orang itu sama, pasti mempunyai sebuah harapan. Tapi semua orang tak selalu sama dalam hal keberuntungan dalam mewujdkan harapanya masing-masing ada yang mampu mewujudkan semua harapanya ada juga yang hanya setangah diwujudkan, itu masih mending daripada tidak bisa mewujudkan sama sekali sama saja dengan Harapan palsu.

Harapanku nantinya adalah aku ingin menjadi orang kaya orang yang hebat yang akan di kagumi semua orang baik dari kalangan bawah ataupun kalangan atas, mereka semua akan menghormatiku ibarat aku seorang presiden. Harapan yang luar biasa, harapan yang diidam-idamkan semua orang. Tatapi Apakah kita bisa mewujdkan harapan tersebut, harapan yang terlalu tinggi itu? Jawabanya pasti bisa,  di dunia ini tidak ada yang tak mungin terjadi, semua bisa terjadi bisa diwujudakan asal kita mau berusaha dengan keras tidak hanya dua kali lipat dari sebelumnya tapi harus lebih dari sepuluh kali lipat dari sebelumnya dan yang terpenting jangan lupa kita berdoa kepada sang maha pencipta . sebagai contoh: anak SD yang dulunya tidak mampu membaca sekarang akhirnya ia mahir membaca karena apa, ia setiap hari berlatih membaca, seorang bayi yang tadinya tak bisa berjalan dengan usaha yang sangat keras dengan jatuh bangun, rasa sakit yang ia rasakan tapi sekarang ia merasakan hasilnya ia mampu berjalan bahkan mampu berlari dengan cepat.

Saat seorang manusia berharap akan suatu hal, kemudian orang tersebut akan memiliki impian. Dan setelah itu, seseorang tersebut akan berusaha dengan serius agar harapanya bisa tercapai. Sehingga seseorang tersebut memiliki tujuan dalam hidup ini. Tetapi ada beberapa orang  ia mempunyai harapan banyak sekali harapnya bahkan diarynya pun tak sanggup menampung harapannya yang begitu banyaknya, saking banyaknya tak ada satupun yang diwujudkannya sampai akhir hayatnya  hal itu hanya akan menjadi harapan kosong, HARAPAN PALSU.

  
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar